BMKG Imbau Warga Kepulauan Seribu, Jakpus dan Jakut Waspada

BMKG Imbau Warga Kepulauan Seribu, Jakpus dan Jakut Waspada
Warga menggunakan payung saat hujan turun. Ilustrasi. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca di wilayah Jabodetabek berawan hingga hujan sedang, Selasa (16/2).

Berdasarkan informasi dari laman BMKG.go.id, untuk DKI Jakarta, pada siang hari ini cuaca di Jakarta Barat dan Jakarta Selatan hujan ringan. Sementara, cuaca di empat wilayah lainnya berawan.

Adapun pada malam hari, cuaca di Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur berawan. Sementara, cuaca di tiga wilayah lainnya hujan ringan.

Lalu, pada dini hari, cuaca di Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur hujan ringan. Sementara, cuaca di dua wilayah lainnya hujan sedang.

"Waspada potensi hujan disertai kilat atau petir dan angin kencang di wilayah Kepulauan Seribu, Jakarta Pusat, dan Jakarta Utara pada dini hari," tulis BMKG.

Kemudian, di wilayah Jawa Barat, seperti di Bekasi dan Kota Depok, cuacanya pada siang hingga malam hari  ini diprediksi hujan ringan. Lalu, pada dini hari diprediksi berawan.

Sementara di Kota Bogor, cuacanya pada siang hari hujan sedang, malam hari diprediksi hujan ringan, dan pada dini hari berawan.

"Waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat atau petir dan angin kencang pada pagi, siang atau sore hingga malam dan dini hari di wilayah Bekasi, Bogor, dan Depok," tulis BMKG.

BMKG memprakirakan cuaca di wilayah Jabodetabek berawan hingga hujan sedang, Selasa (16/2).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News