BMKG Ingatkan Warga Bogor, Depok, dan Bekasi Waspada Sepanjang Hari Ini

BMKG Ingatkan Warga Bogor, Depok, dan Bekasi Waspada Sepanjang Hari Ini
BMKG: Jakarta hari ini berpotensi terjadi hujan disertai petir. Ilustrasi Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca di wilayah Jabodetabek cerah berawan hingga hujan dengan intensitas ringan hari ini, Selasa (17/11).

Berdasarkan informasi dari laman BMKG.go.id, untuk DKI Jakarta, pada pagi hari cuaca di seluruh wilayah Jakarta berawan atau mendung.

Pada siang hari, cuaca di Jakarta Pusat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu cerah berawan. Sementara, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur hujan ringan, sedangkan Jakarta Barat berawan.

Pada malam hari, cuaca di seluruh wilayah Jakarta berawan.

"Waspada potensi hujan disertai kilat atau petir dan angin kencang dengan durasi singkat di wilayah Jaksel dan Jaktim pada sore hari," tulis BMKG.

Adapun di wilayah Jawa Barat, seperti di Bekasi, Kota Depok dan Kota Bogor cuaca pada pagi hingga malam hari ini diprediksi hujan dengan intensitas ringan. 

"Waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat atau petir dan angin kencang pada siang atau sore hingga malam hari di wilayah Kabupaten Bogor, Kota Bogor, Kota Depok, Kota Bekasi, dan Kabupaten Bekasi," tulis BMKG.

Di wilayah Banten, seperti Kota Tangerang, cuaca pada pagi hari cerah berawan, kemudian pada siang hingga malam hari berawan. (mcr1/jpnn)

BMKG memprediksi cuaca di Jabodetabek hari ini mulai dari cerah berawan hingga hujan dengan intensitas ringan.


Redaktur & Reporter : Dean Pahrevi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News