BMKG Minta Warga Bodebek Waspada Hari Ini, Kamis 8 Oktober 2020

BMKG Minta Warga Bodebek Waspada Hari Ini, Kamis 8 Oktober 2020
Prakiraan cuaca dari BMKG. Foto: JPG/Pojokpitu

jpnn.com, JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca di wilayah Jabodetabek cerah hingga hujan dengan intensitas sedang pada hari ini, Kamis (8/10).

Berdasarkan informasi dari laman BMKG.go.id, cuaca pada pagi hari di wilayah DKI Jakarta cerah dan cerah berawan.

Pada siang hari, cuaca di Jakarta Barat, Jakarta Pusat, dan Jakarta Timur diguyur hujan ringan. Sementara cuaca wilayah Jakarta lainnya, seperti Jakarta Selatan hujan sedang, Jakarta Utara cerah berawan dan Kepulauan Seribu cerah.

Pada malam hari, cuaca di Jakarta Pusat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu cerah berawan. Sementara, cuaca di Jakarta Barat dan Jakarta Selatan hujan ringan serta di Jakarta Timur berawan.

Adapun di wilayah Jawa Barat, cuaca di Bekasi, Kota Depok, dan Kota Bogor pada pagi hari diprediksi cerah berawan.

Pada siang hari, cuaca Bekasi cerah berawan, Kota Depok hujan ringan, dan Kota Bogor hujan sedang. Adapun cuaca pada malam hari di Bekasi dan Kota Depok berawan serta Kota Bogor hujan ringan.

"Waspada potensi hujan bersifat lokal disertai angin kencang, kilat atau petir pada siang atau sore hingga malam hari di wilayah Kabupaten Bogor, Kota Bogor, Kota Depok, Kota Bekasi, Kabupaten Bekasi," tulis BMKG.

Di wilayah Banten, seperti Kota Tangerang, cuaca pada pagi hari cerah berawan, siang hari hujan ringan, dan pada malam hari berawan.(mcr1/jpnn)

Jangan Lewatkan Video Terbaru:

BMKG memprediksi cuaca di Jabodetabek pada hari ini. Silakan disimak agar bisa lebih waspada.


Redaktur & Reporter : Dean Pahrevi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News