BMKG Minta Warga Jabodebek Waspada Siang hingga Malam Nanti

BMKG Minta Warga Jabodebek Waspada Siang hingga Malam Nanti
Ilustrasi Cuaca Jakarta: BMKG mengingatkan warga Jabodetabek untuk mewaspadai hujan disertai petir dan kilat. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca di wilayah Jabodetabek cerah berawan hingga hujan ringan pada Selasa (22/12).

Berdasarkan informasi dari laman BMKG.go.id, untuk DKI Jakarta, pada siang hari ini wilayah Jakarta Barat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur hujan ringan.

Sementara, wilayah Jakarta Pusat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu berawan.

Pada malam hari, cuaca di wilayah Jakarta Barat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur cerah berawan. Lalu, wilayah Jakarta Pusat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu berawan.

"Waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat atau petir dan angin kencang berdurasi singkat di wilayah Jakbar, Jaksel dan Jaktim pada siang dan sore hari," tulis BMKG.

Adapun di wilayah Jawa Barat, seperti di Kota Depok, Kota Bogor, dan Bekasi, cuaca pada siang hingga malam hari hujan ringan.

"Waspada potensi hujan yang dapat disertai angin kencang di wilayah Bogor, Kota Bogor, Kota Depok, Kota Bekasi, Bekasi pada waktu menjelang siang atau sore hingga menjelang malam hari," tulis BMKG.

Di wilayah Banten, seperti Kota Tangerang, cuaca pada siang hingga malam hari hujan ringan.(mcr1/jpnn)

BMKG minta masyarakat di Jabodebek mewaspadai potensi hujan yang dapat disertai kilat atau petir dan angin kencang


Redaktur & Reporter : Dean Pahrevi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News