BMKG Prediksi Cuaca Buruk Melanda DKI Jakarta Siang Ini

BMKG Prediksi Cuaca Buruk Melanda DKI Jakarta Siang Ini
Ilustrasi warga memakai payung. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca di wilayah Jabodetabek cerah berawan hingga hujan lebat disertai petir dan angin kencang, Selasa (9/3).

Berdasarkan informasi dari laman BMKG.go.id, untuk wilayah DKI Jakarta, pada siang ini diprediksi cuaca Jakarta Barat hujan sedang.

Kemudian, Jakarta Pusat dan Jakarta Utara hujan ringan.

Lalu, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur hujan lebat disertai petir dan angin kencang. Sementara, di Kepulauan seribu cerah berawan.

Kemudian, pada malam hari cuaca di seluruh wilayah ibu kota hujan ringan, kecuali Jakarta Barat dan Jakarta Selatan berawan.

Pada dini hari, seluruh wilayah DKI Jakarta diprediksi berawan. Kecuali, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu hujan ringan.

"Waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat atau petir dan angin kencang berdurasi singkat di sebagian wilayah Jakbar, Jaksel dan Jaktim pada siang dan sore hari," tulis BMKG.

Kemudian, di wilayah Jawa Barat, seperti di Kota Bogor, Bekasi, dan Kota Depok cuacanya diprediksi sepanjang hari ini berawan.

BMKG memprakirakan cuaca di wilayah Jabodetabek cerah berawan hingga hujan lebat disertai petir dan angin kencang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News