BMW Dukung Indonesia Bimmerfest dengan Banyak Program

BMW Dukung Indonesia Bimmerfest dengan Banyak Program
Konfrensi pers Indonesia Bimmerfest (IBF) 2018. Foto: ridha/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - BMW Indonesia bersama BMW Car Clubs Indonesia (BMWCCI) gelar media gathering untuk sambut acara Indonesian Bimmerfest (IBF) 2018 yang akan diadakan di Semarang pada tanggal 18 November nanti.

Pada penyelenggaraan IBF ke-10 tahun bakal dihelat cukup istimewa apalagi mendapat dukungan langsung dari BMW Indonesia.

Beragam acara menarik untuk seluruh penggemar BMW, pada khususnya dengan hadirnya layanan dan produk terbaru dari BMW Indonesia.

“Partisipasi BMW Indonesia pada kegiatan ini merupakan bentuk penghargaan terhadap seluruh penggemar kendaraan BMW di Indonesia sekaligus rayakan inti dari brand BMW, yaitu JOY. Pada helatan kali ini, kami kembali mensosialisasikan pentingnya merawat dan memantau kondisi kendaraan BMW melalui program Online Technical Updates,” ujar Vice President Corporate Communications BMW Group Indonesia Jodie O’tania kepada wartawan di Jakarta, Rabu (17/10).

Selain itu, Jodie melanjutkan, BMW Indonesia juga akan membawa beragam kendaraan dan layanan terbaru. Untuk pertama kalinya di area Jawa Tengah, BMW Indonesia akan menghadirkan BMW i8 Roadster dan BMW Seri 5 dengan M Performance parts serta koleksi BMW Lifestyle Collection terbaru.

Tidak ketinggalan BMW Indonesia membuka program penjualan trade-in dan trade-up khusus untuk model BMW Seri 3 dan BMW Seri 5.

Kegiatan Bimmerfest 2018 diadakan di kompleks Pusat Rekreasi Promosi Pembangunan (PRPP), Jl. Anjasmoro Raya, Tawangsari, Semarang. Acara yang menempati lahan seluas 30.000 m2 itu akan diisi berbagai acara menarik, baik dalam tema budaya, balap, bazaar dan kuliner, hingga kompetisi. Termasuk kesempatan beruntung dapat doorprize satu unit BMW Seri 3 model E30.


Indonesian Bimmerfest (IBF) 2018 ke-10 tahun ini bakal dihelat cukup istimewa apalagi mendapat dukungan langsung dari BMW Indonesia.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News