BMW Indonesia Resmi Meluncurkan 3 Mobil Baru, Cek Harganya

BMW Indonesia Resmi Meluncurkan 3 Mobil Baru, Cek Harganya
BMW X1 sDrive18i. Foto: BMW Indonesia

jpnn.com - BMW Group Indonesia secara resmi meluncurkan tiga mobil sport utility vehicle (SUV) sekaligus yaitu BMW X1 sDrive18i, BMW X3 sDRive20i dan BMW X5 xDrive xLine melalui video virtual, Kamis (28/1).

Kehadiran seri BMW X itu dikatakan untuk memperkuat pasar mobil di segmen SUV premium di Indonesia sekaligus memenuhi kebutuhan konsumen akan kendaraan keluarga.

"Mengawali awal tahun 2021 kami meluncurkan tiga model BMW X terbaru yang dikenal sebagai X-Crew," ungkap President Director BMW Group Indonesia Ramesh Divyanathan pada saat peluncuran.

BMW XI sDrive18i hadir lebih sporty dengan eksterior black-cladding dan matt silver pada bagian bawah bemper depan.

Di bagian atap terdapat frame kaca serta roof railes dengan sentuhan satin alumunium.

Selain itu, penggunaan desain pelek alloy berdiameter 18 inci Y-spoke style 566 membuat tampilan mobil terlihat lebih gagah.

Di dalam kabin terdapat standar comfort seats untuk pengendara dan penumpang depan. Mobil ini juga dilengkapi dengan comfort acces untuk membuka akses pintu tanpa memecet tombol di kunci.

Dalam menunjang kenyamanan saat berkendara, layar sentuh yang terdapat di bagian konsol tengah dapat terkoneksi melalui Apple CarPlay secara wireless.

BMW Group Indonesia langsung tancap gas dengan meluncurkan tiga mobil sport utility vehicle (SUV) sekaligus.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News