BMW Luncurkan X1 Terbaru, Ini Harga dan Spesifikasinya

BMW Luncurkan X1 Terbaru, Ini Harga dan Spesifikasinya
BMW X1. Foto : Ist from BMW Indonesia

jpnn.com - BMW Indonesia secara resmi meluncurkan BMW X1 terbaru yang berlangsung di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (1/11).

Mobil yang masuk dalam segmen Sports Activity Vehicle (SAV) kompak premium itu hadir lebih memukau berkat desain baru yang lebih tegas.

Dengan memiliki tampilan lebih segar tak pelak jika BMW Indonesia membanderol BMW X1 teranyar dengan harga Rp 739 juta off the road.

“Sejak diluncurkan pada tahun 2016 di Jakarta, BMW X1 generasi kedua telah terbukti menjadi model terlaris dari jajaran BMW X. Apalagi, sekarang BMW X1 tampil lebih berani, kokoh dan dilengkapi ragam fitur yang pasti akan melanjutkan dominasi BMW di pasar SAV kompak premium Indonesia," ungkap President Director BMW Group Indonesia Ramesh Divyanatha di Jakarta.

Secara visual, BMW X1 memiliki lebih besar, dengan desain menyatu di bagian tengah dan tersambung lampu depan LED terbaru yang lebih tajam. Bumper hadir dengan foglamp LED terintegrasi dan air intake yang lebih besar.

Fitur terbaru lainnya adalah proyeksi gambar X1 dari lampu LED di spion sisi pengemudi saat kunci X1 dibuka.

Tampilan visual ini menambah kecanggihan dan juga berikan kemudahan saat masuk dan keluar dari kendaraan.

Melangkah ke belakang, X1 juga memiliki tampilan baru mulai dari lampu belakang LED hadir dengan desain baru, LED L shape khas BMW yang melebar.

Desain horizontal lampu belakang LED ini berikan tampilan belakang lebih lebar dan kokoh saat dijalan.

BMW X1 memiliki dengan desain menyatu di bagian tengah dan tersambung lampu depan LED terbaru yang lebih tajam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News