BMW Motorrad dan TVS Bersiap Melahirkan Motor Listrik Murah

BMW Motorrad dan TVS Bersiap Melahirkan Motor Listrik Murah
Teaser motor listrik BMW Motorrad. Foto: BMW Motorrad

jpnn.com, JAKARTA - TVS Motor Company dan BMW Motorrad mengumumkan perpanjangan kerja sama dalam pengembangan sepeda motor listrik dan teknologi masa depan.

Kedua perusahaan akan mengembangkan platform bersama dengan saling memanfaatkan teknologi kendaraan ramah lingkungan yang sesuai dan terjangkau di berbagai segmen pasar.

Peran TVS Motor Company akan menangani desain dan pengembangan produk BMW Motorrad dengan memberikan jaminan kualitas kelas dunia, mengatur sistem pasokan komponen pendukung (supply chain management), serta industrinya.

Produk pertama hasil kolaborasi keduanya rencananya akan diluncurkan dalam dua tahun mendatang untuk pasar global.

Joint Managing Director, TVS Motor Company Sudarshan Venu mengatakan kerja sama dengan BMW Motorrad telah berlangsung sejak sembilan tahun lalu dan telah sukses melahirkan produk global yang berkualitas.

"Dalam sembilan tahun kemitraan strategis jangka panjang kami, kami selalu menghargai nilai-nilai inti yang kami lakukan bersama dengan BMW Motorrad," kata dia dalam keterangan tertulis, Kamis (16/12).

Fokus pada kualitas, keterampilan teknik, inovasi, dan kepuasan pelanggan menjadi kuncinya.

"Memperluas kemitraan ke bidang kendaraan listrik atau EV (electric vehicle) dan platform baru lainnya, tentu akan menciptakan peluang untuk menghadirkan teknologi canggih dan produk aspiratif di pasar global," imbuh Sudarshan.

TVS Motor Company dan BMW Motorrad mengumumkan perpanjangan kerja sama dalam pengembangan sepeda motor listrik dan teknologi masa depan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News