JPNN.com

BMW Rilis Mobil Seharga di Atas Rp 2 Miliar, Begini Kekuatannya

Sabtu, 18 Juli 2020 – 03:01 WIB
BMW Rilis Mobil Seharga di Atas Rp 2 Miliar, Begini Kekuatannya - JPNN.com
BMW X3 M dan X4 M Competition. Foto: BMW

jpnn.com, JAKARTA - BMW Indonesia merilis dua model sport terbarunya, BMW X3 M Competition dan X4 M Competition yang dijual dengan harga di atas Rp 2 miliar.

"Akhirnya, inilah penampilan perdana dua mobil sport yang sudah lama ditunggu-tunggu oleh penggemar BMW M di seluruh Indonesia," ungkap President Director BMW Group Indonesia, Ramesh Divyanathan pada saat virtual launch, Kamis.

Kedua model terbaru diharapkan mampu memperluas segmen BMW di rangkaian kendaraan performa tinggi.

Mobil dengan harga yang fantastis ini dibekali mesin enam silinder in-line dengan kinerja yang superlatif.

Penambahan varian kendaraan BMW M GmbH di segmen Sports Activity Vehicle (SAV) dan Sports Activity Coupe (SAC) ukuran sedang, juga menandai kemunculan mesin in-line enam-silinder terbaru.

Mesin baru menonjolkan karakter BMW M high-revving yang terkenal, pembaruan teknologi BMW M TwinPower Turbo terkini, plus sistem pendingin dan oil supply yang telah teruji di lintasan balap.

Dengan varian bi-turbo yang dikembangkan khusus untuk BMW X3 M Competition dan BMW X4 M Competition, mesin ini catatkan output sebesar 30 hp lebih tinggi dari varian non-Competition dengan total menjadi 510 hp.

Dari kinerja mesin enam silinder in-line tersebut, dua kendaraan masing-masing dapat mencapai torsi puncak sebesar 600 Nm dari rentang 2.600 dan 5.950 rpm.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
ridha