JPNN.com

BMW Tunas Tawarkan Sedan Seri 3 Terbaru Hanya Rp 17 Jutaan

Sabtu, 24 Agustus 2019 – 18:00 WIB BMW Tunas Tawarkan Sedan Seri 3 Terbaru Hanya Rp 17 Jutaan - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Setelah BMW 3 series (Seri 3) terbaru melantai pertama di Gaikindo Indonesia Auto Show (GIIAS) 2019, sedan premium ini sudah bisa dinikmati di area showroom resmi BMW Tunas di Jabodetabek dan Bandung.

Hadirnya sedan premium terbaru tersebut, BMW Tunas sudah membekali layanannya dengan staf professional dan memiliki pengalaman lebih dari 30 tahun, BMW Tunas siap menjadi jembatan para calon konsumen untuk mendapatkan mobil BMW impiannya.

BACA JUGA: BMW dan Toyota Dihebohkan Proyek Land Cruiser Terbaru

Jaringan BMW Tunas juga dibekali dengan beragam fasilitas premium, beserta alat-alat workshop yang canggih dan berkualitas.

“Kepuasan para pelanggan adalah komitmen yang selalu kami pegang teguh di BMW Tunas. Sebagai dealer yang sudah berdiri selama lebih dari 30 tahun, kami senantiasa memberikan pelayanan serta solusi terbaik bagi, baik para calon konsumen atau pelanggan tetap kami,” ungkap COO BMW Tunas, William Chai.

BMW Tunas juga siap melayani permintaan konsumen untuk melakukan sesi test drive, booking service, serta pembelian unit baru dengan beragam pilihan program menarik.

Salah satu program yang ditawarkan adalah dengan program cicilan rendah mulai Rp 17 jutaan dalam periode Agustus 2019. Program ini tidak hanya berlaku untuk All-New BMW 3 series, namun juga seri-seri lainnya.

Setiap pembelian unit BMW, pelanggan akan mendapatkan perlindungan berupa tiga tahun “BMW Warranty”, “BMW Service lncusive”. Layanan ini akan membebaskan pelanggan dari biaya perawatan general service selama 5 tahun atau 60.000 km, serta program perlindungan ban selama 3 tahun.

Dealer cabang BMW Tunas telah tersebar di Iokasi-lokasi strategis. Seperti BMW Tunas Bekasi, Tebet, Hayam Wuruk, dan Tomang untuk pelanggan di Jabodetabek. Serta BMW Tunas Bandung untuk konsumen yang berada di Jawa Barat dan sekitarnya. (mg8/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...