BNI Ajak Nasabah Main Golf Bareng Justin Rose

BNI Ajak Nasabah Main Golf Bareng Justin Rose
Direktur Utama BNI Achmad Baiquni (kiri) dan juara BNI Indonesian Masters 2017 sekaligus bintang BNI Indonesian Masters 2018 Justin Rose (kedua Kanan) bersama dengan peserta Pro Am BNI Indonesian Masters. Foto: BNI

jpnn.com, JAKARTA - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk kembali menjadi tittle sponsor BNI turnamen internasional bertajuk Indonesian Masters 2018 yang akan dihelat di Royale Jakarta Golf Club, Halim Perdanakusuma, Jakarta, 13-16 Desember 2018.

Salah satu event penting yang digelar sebelum kompetisi utama dihelat adalah Pro-Am BNI Indonesian Masters yang dilaksanakan hari ini, Selasa (11/12).

Dalam kesempatan itu para pegolf profesional kelas dunia berada dalam satu kompetisi dengan pegolf amatir.

Pada kompetisi Pro-Am BNI Indonesian Masters ini, Direktur Utama BNI Achmad Baiquni beruntung berada satu kesempatan pukulan pertama (tee off) dengan Justin Rose yang merupakan salah satu pemain golf papan atas dunia. 

Event itu juga dihadiri jajaran direksi BNI lainnya yang bermain bersama nasabah utama yang khusus diundang sebagai bagian dari Loyalty Program BNI.

“Ini merupakan pengalaman yang sangat berharga bagi kami bisa berada dalam satu grup bersama Justin Rose. Justin merupakan pegolf yang memiliki segudang pengalaman serta telah banyak meraih gelar sehingga ini menjadi pengalaman terbaik buat nasabah utama BNI,” ujar Baiquni.

Pada kesempatan ini BNI mengundang 36 nasabah setia untuk mengikuti Pro-Am Indonesian Masters bersama peserta lainnya yang terdiri dari 120 pegolf profesional.

Para nasabah ini juga mendapatkan kesempatan coaching clinic dan memperoleh kiat bermain golf langsung dari Justin Rose.

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk kembali menjadi tittle sponsor BNI turnamen internasional bertajuk Indonesian Masters 2018

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News