Aklamasi, Murdaya Po Jadi Ketum PB PGI Lagi

Aklamasi, Murdaya Po Jadi Ketum PB PGI Lagi
Ketua PB PGI periode 2018-2022 Murdaya Po dan Pimpinan Sidang Munas PGI 2018 Agus Suhartono. Foto: PB PGI

jpnn.com, SURABAYA - Murdaya Po kembali menduduki kursi ketua umum Ketua Umum Pengurus Besar Persatuan Golf Indonesia (PB PGI).

Dia terpilih secara aklamasi sebagai Ketum PB PGI 2018-2022 pada musyawarah nasional yang dihelat di Grand City Convex, Surabaya, Jawa Timur, Kamis (29/11).

“Terima kasih kepada semua pengprov dan klub-klub yang kembali memberikan kepercayaan kepada saya. Pada saat yang sama saya juga merasakan tanggung jawab yang lebih berat untuk memajukan golf ini,” ujar Murdaya.

Sesuai dengan hasil verifikasi Tim Penjaringan dan Penyaringan Calon Ketua Umum PB PGI,  Murdaya mendapat dukungan tertulis dari 22 pengprov.

Kemudian dalam munas, ada dua pengprov yang menyatakan ikut mendukung Murdaya.

Menurut Ketua Tim Penjaringan dan Penyaringan Calon Ketua Umum PB PGI I Putu Gede, ada dua calon yang ikut mendaftar, yaitu Murdaya dan Muchdi Purwoprandjono.

Dia menjelaskan, berdasarkan verifikasi faktual terhadap dua calon tersebut, Mudaya sudah memenuhi seluruh persyaratan.

“Muchdi masih belum memenuhi persyaratan, yaitu belum memberikan surat dukungan dari enam pengprov. Kami sudah memberikan kesempatan perpanjangan waktu untuk memenuhi  persyaratan, tapi tidak juga dapat dipenuhi,” kata Putu. (jos/jpnn)


Murdaya Po kembali menduduki kursi ketua umum Ketua Umum Pengurus Besar Persatuan Golf Indonesia (PB PGI).


Redaktur & Reporter : Ragil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News