BNI dan BNI Life Bangun Posko Kesehatan dan Dapur Umum

BNI dan BNI Life Bangun Posko Kesehatan dan Dapur Umum
BNI dan BNI Life membangun Posko Kesehatan dan Dapur Umum di lokasi gempa Lombok. Foto dok humas BNI

jpnn.com, LOMBOK - PT Bank Negara Indonesia (BNI) bersama PT BNI Life Insurance secara serentak membuka posko kesehatan, dapur umum, dan menyalurkan bantuan berupa barang-barang kebutuhan pokok di Lombok dan sekitarnya.

Empat hari pascagempa bumi menggetarkan Pulau Lombok pada Minggu (5/8) lalu, BNI Group juga memboyong tenaga medis beserta obat-obatan.

Bantuan paling terakhir yang tiba di lokasi gempa disalurkan melalui Posko BUMN Peduli di Kecamatan Tanjung, Kabupaten Lombok Utara, Nusa Tenggara Barat (NTB), Kamis (9/8).

Pada hari yang sama, tim relawan BNI tengah merampungkan pembukaan Dapur Umum yang akan menyiapkan makanan siap santap bagi para korban gempa di Dusun Pesiran, Desa Bentek, Kecamatan Gangga, Kabupaten Lombok Utara, NTB.

Sehari sebelumnya, BNI Group telah membuka Posko Kesehatan di dusun yang sama.

Selain dilengkapi oleh obat-obatan, Posko Kesehatan ini juga dibantu oleh tim relawan. Sesuai dengan masa tanggap darurat, Posko Kesehatan ini akan beroperasi selama minimal 2 minggu ke depan.

BNI Group juga membuka Posko Kesehatan di kawasan Wisata Senggigi.

“Pada Rabu malam, BNI juga menyalurkan bantuan bagi korban gempa melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD),” ujar Corporate Secretary BNI Kiryanto.

Bantuan paling terakhir yang tiba di lokasi gempa disalurkan melalui Posko BUMN Peduli di Kecamatan Tanjung, Kabupaten Lombok Utara, NTB, Kamis (8/8).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News