BNI Java Jazz Festival Sukses Jadi Sarana Ekspansi Layanan Kredit Konsumsi

BNI Java Jazz Festival Sukses Jadi Sarana Ekspansi Layanan Kredit Konsumsi
BNI Java Jazz Festival 2022' menjadi peluang untuk meluaskan pasar kredit konsumsi di kalangan penonton milenial. Foto: Antara

jpnn.com, JAKARTA - BNI Java Jazz Festival 2022' menjadi peluang untuk meluaskan pasar kredit konsumsi di kalangan penonton milenial.

Corporate Secretary BNI Mucharom menyampaikan perseroan saat ini memiliki tiga produk unggulan untuk kartu kredit, antara lain Kartu Kredit BNI JD.ID, Kartu Kredit BNI Batik Air, dan Kartu Kredit BNI-World Wide Fund for Nature (WWF).

Ketiga produk kartu kredit ini sangat cocok dengan penonton Java Jazz yang gemar waktu luang, jalan-jalan, peduli terhadap kelestarian, restorasi, dan pengelolaan ekosistem hayati.

"Sambil memeriahkan BNI Java Jazz Festival tahun ini, kami juga mencoba untuk lebih memperkenalkan tiga produk kartu kredit baru kami. Kami harap dapat menjaring lebih banyak nasabah," kata Mucharom.

BNI bekerja sama dengan WWF Indonesia menerbitkan Kartu Kredit BNI-WWF varian gold dan platinum yang ditujukan untuk mendekati komunitas organisasi konservasi nasional.

Adapun misi utamanya adalah melestarikan, merestorasi, serta mengelola ekosistem dan keanekaragaman hayati Indonesia secara berkeadilan demi keberlanjutan dan kesejahteraan seluruh rakyat Indonesia.

"Kartu Kredit BNI-WWF secara tidak langsung memberikan kesempatan pada nasabah untuk berkontribusi menyukseskan misi WWF Indonesia dalam melestarikan lingkungan hidup melalui setiap transaksi yang dilakukan dengan kartu kredit tersebut," bebernya.

Selain itu, Kartu Kredit BNI JD.ID adalah produk hasil kerjasama BNI dan e-commerce JD.ID yang memberi banyak kemudahan milenial yang gemar bertransaksi secara daring ataupun tanpa kontak, dengan fitur melekat di kartu yang memberikan berbagai manfaat untuk setiap transaksi di platform JD.ID

BNI Java Jazz Festival 2022' menjadi peluang untuk meluaskan pasar kredit konsumsi di kalangan penonton milenial.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News