BNI Sediakan Promo Gratis Tiket Pesawat, Yuk Cek Syarat dan Ketentuannya!

BNI Sediakan Promo Gratis Tiket Pesawat, Yuk Cek Syarat dan Ketentuannya!
President Director of Lion Air Group Edward Sirait, Brand Ambassador BNI Raffi Ahmad, Direktur Utama BNI Royke Tumilaar, Owner Lion Air Group Rusdi Kirana, dan Direktur Bisnis Konsumer BNI Corina Leyla berswafoto pada peluncuran kartu Co-brand BNI-Batik Air di Batam, Kepri, Jumat (18/3). Foto: ANTARA/Sanya Dinda

jpnn.com, JAKARTA - BNI berkolaborasi dengan Lion Grup meluncurkan kartu Co-Brand BNI-Batik Air untuk memanjakan para traveller.

Direktur Konsumer BNI Corina Leyla Karnalies mengatakan kartu Co-brand BNI-Batik Aira dirancang untuk memenuhi kebutuhan pebisnis, profesional, dan traveller masa kini.

Menurutnya, produk teranyar BNI itu memberikan manfaat dan solusi lengkap.

"Kartu ini memberikan next level convenience untuk nasabah kami," ungkapnya saat peluncuran Kartu Co-brand BNI - Batik Air, yang diadakan di Hanggar Batam Aero Teknik, Jumat (18/3).

Corina berharap nasabah pun bisa menjadi makin nyaman dan percaya diri bertransaksi di mana pun dan kapan pun.

Selain itu, BNI menyediakan berbagai penawaran spesial seperti program khusus cashback hingga Rp 2,5 juta untuk pembelian tiket dengan menggunakan Kartu Co-brand BNI-Batik Air di Ticketing Office, Website, Aplikasi Lion Air, Batik Air, Wings Air & Super Air Jet.

Promo ini berlaku sampai dengan 31 Maret 2022 dan dapat digabung dengan promo cicilan nol persen dan penukaran BNI Reward Points.

Ada juga cashback Rp 200 ribu untuk yang Buka Tabungan Cukup Selfie, yang berlaku hingga 31 Juli 2022.

Berkolaborasi dengan Lion Air, BNI punya promo gratis tiket pesawat, yuk cek syaratnya!

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News