JPNN.com

BNI Syariah Gandeng UIN Mataram

Jumat, 03 Juli 2020 – 22:30 WIB
BNI Syariah Gandeng UIN Mataram - JPNN.com
BNI Syariah. Foto: JPNN

jpnn.com, JAKARTA - BNI Syariah melakukan penandatangan Perjanjian Kerja sama (PKS) dengan Universitas Islam Negeri (UIN) Mataram terkait Penggunaan Layanan BNI Virtual Account e-Collection di Aula UIN Mataram, Kamis (2/7).

Direktur Utama BNI Syariah Abdullah Firman Wibowo mengatakan, sinergi BNI Syariah dengan UIN Mataram ini merupakan wujud dari tema strategis yang diusung BNI Syariah yaitu Embracing New Opportunities pada tahun ini.

BNI Syariah siap meraih peluang-peluang baru untuk meningkatkan pertumbuhan bisnis dan menjadi partner yang lebih baik, salah satunya pada peluang terkait kerja sama produk dan jasa perbankan syariah dalam mendukung dunia pendidikan.

Kerja sama yang disepakati di antaranya layanan penerimaan pembayaran Uang Kuliah Tunggal (UKT) seluruh mahasiswa melalui sistem VA e-collection BNI Syariah.

Kemudian kerja sama pembiayaan konsumer untuk dosen dan karyawan di antaranya pembiayaan Griya iB Hasanah, Fleksi Umroh iB Hasanah, dan BNI Multiguna iB Hasanah; dan kerja sama pembiayaan kartu pembiayaan BNI iB Hasanah Card untuk dosen dan karyawan.

Potensi kerja sama dengan UIN Mataram ini cukup besar salah satunya terkait dengan potensi pembayaran SPP/UKT Mahasiswa baik sarjana maupun pasca sarjana sebesar Rp35 miliar.

Selain itu ada juga potensi bisnis payroll/remunerasi di lingkungan UIN Mataram yaitu sebesar Rp2,48 miliar.

Saat ini jumlah mahasiswa UIN Mataram sebesar 13.600 orang dengan jumlah mahasiswa baru sebanyak 3.000 mahasiswa.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
yessy