BNI-UI Half Marathon 2023 Janjikan Pengalaman Berlari di Lintasan Lebih Hijau & Steril

BNI-UI Half Marathon 2023 Janjikan Pengalaman Berlari di Lintasan Lebih Hijau & Steril
Direktur Institutional Banking BNI Muhammad Iqbal (kiri) bersama Menpora Dito Ariotedjo (tengah) dan Ketua Ketua Umum ILUNI UI Didit Ratam pada jumpa pers peluncuran BNI-UI Half Marathin 2023, Jumat (26/5). Foto: BNI Group

jpnn.com, JAKARTA - Ikatan Alumni Universitas Indonesia (ILUNI UI) dan PT Bank Negara Indonesia (BNI) kembali bekerja sama untuk menyelenggarakan BNI-UI Half Marathon (BNI-UIHM) 2023.

Lomba lari yang mengangkat tema The Greenest & Most Sterile Route Half Marathon itu akan dilaksanakan pada 16 Juli 2023 di kampus UI, Depok, Jawa Barat.

Pada tahun-tahun sebelumnya, event yang menghadirkan pengalaman lari aman dan nyaman di lintasan hijau dan steril dari kendaraan bermotor di dalam lingkungan kampus Universitas Indonesia (UI) itu selalu sukses.

Ketua Umum ILUNI UI Didit Ratam mengatakan antusiasme para pelari atas BNI-UIHM sangat tinggi. Menurut dia, peserta lomba lari tersebut mencapai ribuan dan setiap tahun jumlahnya terus meningkat.

“BNI-UI HM 2023 ini adalah penyelenggaraan tahun kelima dengan peserta yang selalu membeludak, bahkan pernah terpilih sebagai lomba lari terfavorit di kategori half marathon oleh komunitas IndoRunners,” tutur Didit dalam jumpa pers di Jakarta, Jumat (26/5).

Didit menjelaskan BNI-UIHM menyuguhkan pengalaman berlari yang unik di dalam kampus UI di Depok yang rindang. Pesera BNI-UIHM pun bukan hanya dari para alumni UI, melainkan juga masyarakat umum dan komunitas pelari.

Oleh karena itu, BNI-UIHM merupakan wadah yang tepat untuk menyalurkan minat dan hobi berlari sambil terlibat dalam misi sosial. Mengikuti lomba tersebut juga merupakan momen yang baik untuk menjalin silaturahmi keluarga besar ILUNI UI.

Sejauh ini BNI-UIHM yang dimulai pada 2017 telah diselenggarakan empat kali. BNI-UIHM 2023 merupakan yang kelima.

BNI-UI Half Marathon (BNI-UIHM) menawarkan pengalaman unik dalam berlari di lingkungan hijau yang terbebas dari kendaraan di lingkungan kampus UI Depok.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News