Hibank Bakal Luncurkan Produk Anyar demi Dorong UMKM

Hibank Bakal Luncurkan Produk Anyar demi Dorong UMKM
Hibank (dibaca hai bank) merupakan salah satu anak usaha BNI Group. Hibank sebelumnya bernama Bank Mayora. Foto: BNI Group

jpnn.com, JAKARTA - PT Bank Hibank Indonesia sebagai bagian dari BNI Group berencana meluncurkan beragam produk dan fitur menarik untuk mendorong pertumbuhan usaha mikro kecil dan menengah atau UMKM di Tanah Air.

Direktur Utama BNI Royke Tumilaar mengatakan hibank (dibaca hai bank, red) memiliki misi untuk menjadi bank yang memberdayakan ekosistem UMKM di Indonesia melalui pendekatan komunitas pilihan.

“Tentunya hibank juga memiliki misi untuk selalu memberikan solusi perbakan digital secara menyeluruh dan berorientasi kepada pelanggan. Saat ini aplikasi digital hibank sedang dalam pengembangan, dan akan segera launching guna memberikan solusi lengkap bagi UMKM Tanah Air untuk melompat lebih tinggi,” kata Royke.

Upaya itu diharapkan mampu mendorong hibank mewujudkan kinerja berkelanjutan guna memaksimalkan nilai investasi bagi investor.

Lebih lanjut Royke mengatakan hibank juga memiliki misi untuk menciptakan lingkungan kerja berdaya saing dan bermartabat dengan budaya digital untuk karyawannya beraktualisasi dan berkembang.

Sebagai bank digital, hibank akan terus berupaya menjadi teladan dalam penerapan tata kelola perusahaan dalam industri perbankan digital.

“Kami juga menerapkan operasional perbankan yang berorientasi lingkungan dan pertumbuhan ekonomi masyarakat. Sebagai bagian dari BNI Group, tentunya hibank turut menerapkan core value AKHLAK (Amanah, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif dan Kolaboratif, red) sebagai tata nilai perusahaan," kata Royke.

Hibank yang diperkenalkan pada 17 Mei 2023 merupakan nama baru untuk Bank Mayora. Hal itu ditandai dengan terbitnya surat izin dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) atas permohonan perubahan nama dan logo perseroan.

Hibank yang diperkenalkan pada 17 Mei 2023 merupakan nama baru untuk Bank Mayora. Hibank merupakan salah satu anak usaha BNI Group.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News