BNN Ringkus Empat Kurir Narkotika Internasional

BNN Ringkus Empat Kurir Narkotika Internasional
BNN Ringkus Empat Kurir Narkotika Internasional
JAKARTA – Badan Narkotika Nasional (BNN) menangkap empat kurir narkotika internasional saat hendak menyelundupkan 8,49 kilogram shabu-shabu dari Siantar ke Jakarta. Dari empat tersangka diketahui dua di antaranya berasal dari Pematang Siantar. Masing-masing berinisial AMP dan IN yang sehari-hari bekerja sebagai sopir angkutan kota (angkot).

Sayangnya saat coba dikonfirmasi siapa nama lengkap maupun alamat kedua tersangka tersebut, Kepala Bagian Hubungan Masyarakat (Kabag Humas) BNN, Sumirat Dwiyanto enggan membeber lebih jauh. Alasannya karena proses penyelidikan masih berlangsung. Sehingga dikhawatirkan akan mengganggu jalannya pemeriksaan dan mengakibatkan jaringan yang ada lolos dari operasi yang saat ini tengah dikembangkan BNN.

“Kasusnya saat ini kan masih dalam proses pengembangan. Jadi kita belum bisa mengungkap jatidiri para tersangka. Kita dapat informasi mereka bagian dari jaringan internasional lain yang berkeliaran di Indonesia. Informasinya mereka punya jaringan di Surabaya dan Bali,” ujarnya di Jakarta, Selasa (16/7).

Menurut Sumirat kedua tersngka telah tiga kali berperan sebagai kurir dengan mengambil langsung narkoba dari India dibawa masuk ke Sumatera Utara lewat Malaysia.

JAKARTA – Badan Narkotika Nasional (BNN) menangkap empat kurir narkotika internasional saat hendak menyelundupkan 8,49 kilogram shabu-shabu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News