Boardang-Boarding Fest 2023 Ajak Passengers Lepas Landas Bareng Bintang-Bintang

Boardang-Boarding Fest 2023 Ajak Passengers Lepas Landas Bareng Bintang-Bintang
Boardang-Boarding Fest 2023 membagikan sejumlah informasi penting dan menarik bagi seluruh passengers. Foto: Dok Boardang-Boarding Fest 2023

jpnn.com, JAKARTA - Boardang-Boarding Fest 2023 membagikan sejumlah informasi penting dan menarik bagi seluruh passengers (sebutan untuk penonton Boardang-Boarding Fest).

Empat hari jelang festival musik perdana di Indonesia yang mengusung nuansa penerbangan, panitia memberikan informasi Flight Schedule yang merupakan jadwal pertunjukan seluruh line up baik pada hari pertama maupun hari kedua.

Pada hari pertamanya, passengers dapat menyaksikan aksi panggung dari sederet musisi tanah air yang digemari oleh lintas generasi, dibuka oleh grup band asal Semarang, Good Morning Everyone yang lekat dengan nuansa pop aliran ‘90-an, Grup duo OKAAY yang populer dengan hit mereka “Lupa Nama Ingat Rasa”, disusul oleh Last Child, Budi Doremi, grup band beraliran SKA yang melegenda Tipe-X, Yura Yunita, serta ditutup oleh penampilan band Dewa 19 x Firzha yang selalu semangat membawa seluruh penonton hanyut berkaraoke bersama sederet lagu populer mereka.

Boardang-Boarding Fest 2023 Ajak Passengers Lepas Landas Bareng Bintang-Bintang

Hari kedua penyelenggaraan Boardang Boarding Fest 2023 juga tak kalah spesial dengan kehadiran band pop punk Private Number, dilanjutkan oleh grup idola remaja, Hivi!.

Hadir pula D’Masiv yang belum lama ini merayakan 2 dekade perjalanan karier bermusik mereka.

Ada Band dan Setia Band turut ikut serta meramaikan panggung #BBFest23 dengan menampilkan deretan hits mereka yang merajai berbagai tangga lagu nasional.

Sebagai penampil bintang penutup, solois muda populer Rizky Febian serta NOAH dipastikan siap menyuguhkan performa terbaik dan akan mengajak para penonton sing-along bersama.

Boardang-Boarding Fest 2023 membagikan sejumlah informasi penting dan menarik bagi seluruh passengers

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News