Boas Batalkan Laga Perdana Pramusim

Boas Batalkan Laga Perdana Pramusim
Boas Batalkan Laga Perdana Pramusim
LONDON - Pelatih baru Chelsea Andre Villas-Boas kembali menunjukkan apabila dirinya punya pengaruh besar di Stamford Bridge. Setelah mendepak tiga staf pelatih lama Chelsea, Villas-Boas juga membatalkan agenda uji coba pertama pramusim menghadapi klub Eredivisie Vitesse Arnhem di Belanda 9 Juli nanti.

Villas-Boas beralasan, kalau uji coba itu terlalu cepat bagi John Terry dkk. Ya, uji coba itu hanya lima hari setelah Chelsea memulai latihan perdana pramusim. "Kami meminta maaf kepada fans Chelsea yang sudah telanjur mempersiapkan diri datang dalam pertandingan uji coba kami di Belanda 9 Juli nanti," demikian rilis Chelsea di situs resmi klub.

"Bagi fans yang sudah telanjur membeli tiket pertandingan, klub akan menggantinya," tambah rilis itu.

Pembatalan tentu saja juga mengecewakan Vitesse. Sebab, Vitesse bakal merugi dari sisi finansial karena 11 ribu penonton sudah mem-booking tiket di GelreDome, venue uji coba sekaligus kandang mereka. "Yang mengecewakan, pembatalan pertandingan dari Chelsea terlambat sehingga kami pun gagal mendapatkan lawan pengganti. Suporter kami tentu saja sangat kecewa," ujar Paul van der Kraan, direktur manajer Vitesse di situs resmi klub.

LONDON - Pelatih baru Chelsea Andre Villas-Boas kembali menunjukkan apabila dirinya punya pengaruh besar di Stamford Bridge. Setelah mendepak tiga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News