Boas Singkirkan Anelka-Alex

Boas Singkirkan Anelka-Alex
Boas Singkirkan Anelka-Alex
HABIS sudah kesabaran Andre Villas Boas, manajer Chelsea, terhadap striker veteran Nicolas Anelka dan bek Alex. Karena performa yang tak kunjung membaik, Anelka dan Alex disingkirkan dari skuad utama Chelsea.

Mereka sekarang tidak lagi dibolehkan berlatih bersama John Terry dkk. Oleh Boas, mereka diperintahkan untuk berlatih bersama tim reserves alias pelapis Chelsea. Mereka pun disinyalir akan masuk dalam daftar jual Chelsea pada bursa transfer tengah musim.

Berdasarkan laporan The Sun, Boas kesal karena performa Anelka yang sekarang berusia 32 tahun dan Alex yang berusia 29 tahun terus merosot. Terutama Alex yang pada musim ini hanya diberi kesempatan tiga kali bermain di Premier League.

Anelka mendapatkan lebih banyak kesempatan bermain. Dia sudah sembilan kali bermain di Premier League, tiga kali sebagai starter dan enam kali sebagai pengganti. Hasilnya, hanya satu gol yang mampu disumbangkan Anelka.

HABIS sudah kesabaran Andre Villas Boas, manajer Chelsea, terhadap striker veteran Nicolas Anelka dan bek Alex. Karena performa yang tak kunjung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News