Boateng Datang, Nesta Operasi

Boateng Datang, Nesta Operasi
DATANG - Kevin Prince Boateng saat menyebabkan Michael Ballack cedera, di musim kompetisi lalu. Foto: Reuters.
MILAN - Kabar baik dan kabar buruk datang berbarengan buat AC Milan. Mereka dipastikan mendapat suntikan tenaga dengan bergabungnya Kevin-Prince Boateng, di saat yang sama bek Milan Alessandro Nesta harus naik meja operasi.

Boateng bergabung ke Milan dengan status pinjaman dari Genoa. Dia sudah tiba di Milanello, markas latihan Milan, dan menjalani tes medis kemarin (17/8). Rencananya, Boateng sudah akan menjalani latihan perdana dengan Milan hari ini.

Bergabungnya Boateng ke Milan memang agak membingungkan. Dia didatangkan Genoa dari Portsmouth seharga EUR 6,5 juta atau setara Rp 74,3 miliar. Tapi bukannya bergabung dengan Genoa, dia malah merapat ke Milan dengan status pinjaman.

Karena itu, La Gazzetta Dello Sport tidak begitu yakin dengan status Boateng. Apakah dia pemain pinjaman atau opsi lain. Yang paling mungkin adalah opsi kepemilikan bersama antara Milan dengan Genoa, seperti yang lazim berlaku di Italia.

MILAN - Kabar baik dan kabar buruk datang berbarengan buat AC Milan. Mereka dipastikan mendapat suntikan tenaga dengan bergabungnya Kevin-Prince

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News