Boaz Datang, Borneo FC Bisa Pinjamkan Pemain Depan yang Kesulitan Bersaing

Boaz Datang, Borneo FC Bisa Pinjamkan Pemain Depan yang Kesulitan Bersaing
Boaz Solossa saat resmi diperkenalkan sebagai pemain baru Borneo FC. Foto: (instagram/borneofc.id)

jpnn.com, SAMARINDA - Boaz Solossa sudah resmi berkostum Borneo FC. Kedatangan eks Persipura Jayapura itu menjadikan klub asal Samarinda itu kian tajam di depan.

Namun, dilain sisi, kehadiran pemain 35 tahun tersebut bisa membuat persaingan di lini serang Pesut Etam semakin ketat.

Menurut Manajer Borneo FC Farid Abubakar, perekrutan Boaz memang menjadi solusi untuk memenuhi kebutuhan tim sesuai harapan pelatih.

Boaz bukan hanya memiliki kriteria skil seperti yang diharapkan tim pelatih, tapi juga memiliki pengalaman yang tinggi.

"Kalau dari sisi lini serang, ini (merekrut Boaz, red) sebenarnya kemauan dari tim pelatih," kata Farid, dalam jumpa pers virtual, Sabtu (17/7).

Farid menilai, kedatangan Boaz dipastikan bakal membuat komposisi lini depan Borneo FC berubah. Jika sebelumnya sudah ada Amer Bekic, Francisco Torres, dan Guy Junior. Maka kali ini ada striker yang lebih bagus lagi seperti Boaz.

Melihat stok lini depan yang semakin melimpah ini, Farid menyebut ada kemungkinan pemain yang sulit mendapatkan tempat untuk tampil, nantinya akan dipinjamkan terlebih dahulu.

"Jika ada yang mesti dipinjamkan, maka nanti mereka yang ada kemungkinan (dipinjamkan), akan dipinjamkan," terangnya.(dkk/jpnn)

Boaz Solossa sudah berlabuh ke Borneo FC selepas diputus kontrak Persipura Jayapura. Lini depan Pesut Etam melimpah pemain berkualitas


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News