Boaz Masih Rasakan Sakit di Kakinya

Boaz Masih Rasakan Sakit di Kakinya
Boaz Masih Rasakan Sakit di Kakinya
JAKARTA -- Pertandingan persahabatan antara Indonesia Dream Team dengan Arsenal FC di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan tinggal beberapa jam lagi. Namun striker Indonesia asal Persipura Jayapura Boaz Salossa masih merasakan kesakitan di dua kakinya.

Meski demikian, Boaz tetap siap tampil membela Indonesia. Pada sesi latihan terakhir, Sabtu (13/7) malam, Boaz terlihat sudah bergabung dengan rekan-rekannya. Padahal dalam dua sesi latihan sebelumnya, Boaz latihan terpisah karena cedera.

"Terus terang masih ada rasa sakit di dua kaki saya. Tapi saya tetap siap tampil maksimal untuk pertandingan melawan Arsenal nanti," kata Boaz Salossa jelang pertandingan.

Pelatih Jacksen F Tiago telah menyiapkan Boaz sebagai kapten Indonesia Dream Team. Jika Boaz tidak bisa melanjutkan pertandingan, Jacksen sudah menyiapkan Muhammad Roby (Persisam) dan Kurnia Meiga (Arema Malang) sebagai kapten kedua dan ketiga.

JAKARTA -- Pertandingan persahabatan antara Indonesia Dream Team dengan Arsenal FC di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan tinggal beberapa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News