Dwight Howard Bukan Lagi Superman

Dwight Howard Bukan Lagi Superman
Dwight Howard Bukan Lagi Superman
HOUSTON - Dwight Howard kini memiliki julukan baru di kompetisi NBA. Bukan lagi Superman seperti yang melekat dalam beberapa musim terakhir. Penggawa anyar Houston Rockets tersebut kini memiliki julukan Rocket Man.

Julukan tersebut diberikan announcer Rockets, Bill Worrell dalam sesi pengenalan Howard di Houston, Minggu (14/7). Julukan yang diberikan Worrell langsung disambut para penggawa Rockets yang datang di acara tersebut.

Mereka langsung meneriakkan “Rocket Man” berulang kali. Howard hanya tersenyum dengan ulah teman-teman barunya tersebut. Mantan pemain Los Angeles Lakers tersebut mengaku sangat bahagia mendapatkan sambutan hangat dari segenap elemen Rockets.

“Sambutan hangat ini memiliki arti penting untuk saya karena saya menjalani sebuah awal yang sangat fresh. Saya memiliki peluang untuk menulis sejarah diri saya sendiri,” terang Howard seperti dilansir laman Associated Press, Minggu (14/7).

HOUSTON - Dwight Howard kini memiliki julukan baru di kompetisi NBA. Bukan lagi Superman seperti yang melekat dalam beberapa musim terakhir. Penggawa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News