Boaz Puji Finishing Van Dijk

Boaz Puji Finishing Van Dijk
Boaz Puji Finishing Van Dijk

jpnn.com - JAKARTA - Boaz Solossa punya kesan tersendiri terhadap rekannya di timnas Sergio Van Dijk. Bagi penyerang asal Persipura Jayapura itu, Van Dijk merupakan bomber dengan kualitas jempolan.

Track record Van Dijk sebagai penyerang memang sudah terbukti. Terbaru, Van Dijk mampu mencetak gol pembuka ketika Indonesia melumat Timor Leste dengan skor 4-0 pada laga uji coba di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Selasa (11/11).

“Buat saya sendiri, Sergio Van Dijk striker yang terbaik. Kalau soal finishing dia luar biasa,” terang Boaz setelah sesi latihan di GBK, Kamis (13/11).

Van Dijk selama ini kerap disebut sebagai kandidat utama untuk mengisi satu slot di lini depan timnas. Sementara, Boaz tampaknya akan dijadikan sebagai penyerang lubang dalam skema yang diterapkan pelatih Alfred Riedl.

“Saya siap menyuplai umpan manis kepada Van Dijk. Bagi saya, bagaimanapun dia adalah striker yang hebat,” tegas Boaz. (jos/jpnn)


JAKARTA - Boaz Solossa punya kesan tersendiri terhadap rekannya di timnas Sergio Van Dijk. Bagi penyerang asal Persipura Jayapura itu, Van Dijk merupakan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News