Boaz Solossa Cerita soal Kekompakan Skuat Timnas

Boaz Solossa Cerita soal Kekompakan Skuat Timnas
Boaz Solossa (kanan) melakukan selebrasi. Foto: Angger Bondan/Jawa Pos

jpnn.com - JAYAPURA - Boaz Solossa pernah melontarkan pernyataan akan mengundurkan diri dari Tim Nasional (Timnas) Indonesia.

Hanya saja, kapten Timnas Garuda ini belum memutuskan kapan ia akan mengundurkan diri.

“Saya memang sempat ditanyakan teman-teman wartawan di Jakarta usai Piala AFF dan saya tidak menjawab mereka terlalu jauh. Kalau sudah ada keputusan untuk pensiun, saya akan umumkan secara resmi kepada media,” ungkap Boaz Solossa saat dihubungi Cenderawasih Pos (Jawa Pos Group), Jumat (23/12).

Boaz mengaku pasca Piala AFF 2016, dirinya sempat berpikir untuk pensiun agar bisa memberikan kesempatan kepada pemain muda lainnya di Indonesia untuk meningkatkan prestasinya bersama Timnas Indonesia.

Selain itu dengan usianya yang sudah masuk 30 tahun, Boaz mengaku ingin lebih berkonsentrasi dengan klubnya Persipura Jayapura yang sudah membesarkan namanya.  

Niatnya untuk mengundurkan diri dari Timnas juga sempat dibicarakan dengan pelatih Timnas Indonesia. Namun untuk saat ini Boaz mengaku belum bisa memutuskan.

“Saya masih ingin menikmati liburan menyambut Natal bersama keluarga besar di Sorong. Jadi saat ini mungkin saya belum putuskan apapun,” tuturnya.

Rencana untuk mundur dari Timnas menurut Boaz juga masih akan ia bicarakan dengan istri, anak dan keluarga besarnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News