Bob Hoskins Meninggal, Keluarga Minta Privasinya Dihormati

Bob Hoskins Meninggal, Keluarga Minta Privasinya Dihormati
Aktor Inggris, Bob Hoskins meninggal dunia di usianya 71 tahun karena penyakit radang paru-paru. Getty Images

jpnn.com - Tak banyak informasi yang bisa digali di balik meninggalnya aktor Inggris, Bob Hoskins pada Selasa (29/4) malam waktu setempat. Kabar yang keluar hanya proses kematian yang disampaikan langsung oleh keluarganya.

"Kami meminta Anda menghormati privasi kami selama ini dan terima kasih untuk pesan Anda atas cinta dan dukungan," kata pihak keluarga seperti yang dilansir Metro, Kamis (1/5).

Aktor yang melejit lewat film The Long Good Friday dan Who Framed Roger Rabbit meninggal dunia di sebuah rumah sakit yang tidak disebutkan namanya. Hoskins meninggal dunia pada usia 71 tahun setelah berjuang melawan penyakit pneumonia atau penyakit radang paru-paru.

Hoskins dikabarkan meninggal dengan tenang. Saat menjemput ajalanya, Linda (istri) dan keempat anaknya Alex, Sarah, Rosa dan Jack ada di sampingnya.

Dalam perjalanan karirnya, Hoskins mengumumkan pensiun dari dunia akting pada tahun 2012. Saat itu, ia memilih istirahat karena didiagnosa menderita parkinson atau penyakit saraf kronis yang berkembang pada orang yang lanjut usia. Penyakit ini ditandai dengan gemetaran dan melemahnya otot-otot yang halus. (awa/jpnn)


Tak banyak informasi yang bisa digali di balik meninggalnya aktor Inggris, Bob Hoskins pada Selasa (29/4) malam waktu setempat. Kabar yang keluar


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News