Bobby Menantu Jokowi Mau Main Dua Kaki, Nasibnya di PDIP Menghitung Hari

Bobby Menantu Jokowi Mau Main Dua Kaki, Nasibnya di PDIP Menghitung Hari
Dokumentasi - Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Wali Kota Medan Bobby Nasution di Medan, Sumut, Kamis (26/1/2023) malam. Foto: ANTARA/HO-Diskominfo Kota Medan

jpnn.com, JAKARTA - Nasib Wali Kota Medan Bobby Nasution di PDI Perjuangan tinggal menghitung hari.

Bobby diberi opsi apakah kukuh mendukung Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka atau tetap di PDIP yang mengusung Ganjar Pranowo-Mahfud MD di Pilpres 2024.

Bobby Menantu Jokowi Mau Main Dua Kaki, Nasibnya di PDIP Menghitung HariArsip - Bacapres 2024 Ganjar Pranowo bersama dengan Bobby Nasution, menantu Presiden Jokowi beberapa waktu lalu. Dok: tim media Ganjar.

Opsi dari partai berlambang banteng moncong putih itu harus dipilih Bobby setelah dia memberi klarifikasi kepada Ketua Bidang Kehormatan DPP PDI Perjuangan Komarudin Watubun di Jakarta, Senin (6/11).

Awalnya, Bobby terlebih dahulu menghadap Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto seusai menyatakan dukungannya terhadap pasangan Prabowo-Gibran pada Pilpres 2024, Minggu (5/11).

Bobby tiba di Kantor DPP PDIP sekitar pukul 15.48 WIB, menggunakan mobil Hyundai Palisade dengan nomor polisi B 1710 DOE.

Saat disapa awak media, Bobby menurunkan kaca mobilnya. Dia terlihat mengenakan kemeja berkelir putih. Tampak pula seragam kader PDIP yang dibungkus dengan plastik tergantung di dalam mobilnya.

Saat itu, menantu Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) itu mengaku belum tahu topik yang akan dibahas dengan Hasto. "Dipanggil Pak Sekjen," ucapnya.

Wali Kota Medan Bobby Nasution atau Bobby menantu Jokowi mau main dua kaki di Pilpres 2024, tetapi PDIP memberikan waktu 2-3 hari kembalikan KTA.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News