Bobby Nasution Maju di Pilkada Sumut atau DKI? Prabowo Menyebut Beberapa Nama Jenderal Hebat

Bobby Nasution Maju di Pilkada Sumut atau DKI? Prabowo Menyebut Beberapa Nama Jenderal Hebat
Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Wali Kota Medan Bobby Nasution di Medan, Sumut, Kamis (26/1/2023) malam. Foto: ANTARA/HO-Diskominfo Kota Medan

jpnn.com - MEDAN - Bobby Nasution Maju di Pilkada Sumut atau DKI? Prabowo Menyebut Beberapa Nama Jenderal Hebat.

Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto mengatakan bahwa Kota Medan, Sumatera Utara, makin maju sejak dipimpin oleh Wali Kota Medan Bobby Nasution.

Bobby Nasution bersama pendampingnya, Aulia Rachman, resmi memimpin Kota Medan sejak dilantik menjadi wali kota dan wakil wali kota pada 26 Februari 2021.

Pada Pilkada Kota Medan 2020, pasangan tersebut diusung 8 partai politik, termasuk Gerindra.

"Apa saya harus eksplisit di sini. Kita (Partai gerindra) dahulu juga mengusung beliau saat maju menjadi wali kota, ya kan?" ujar Prabowo di rumah dinas Wali Kota Medan, Sumut, Kamis (26/1) malam.

Prabowo mengungkapkan bahwa pihaknya tidak harus menegaskan dalam memberikan dukungan bagi Bobby Nasution untuk maju bertarung di Pilkada Sumut 2024.

Sebab masih ada waktu bagi Wali Kota Medan melakukan sosialisasi dengan memperlihatkan leadership (kepemimpinan) dan sebagainya.

Prabowo juga mengatakan bahwa pihaknya selama ini terus memonitor kinerja Bobby Nasution sejak dilantik menjadi Wali Kota Medan.

Prabowo Subianto menjawab pertanyaan soal peluang Bobby Nasution maju di Pilkada Sumut atau Pilkada DKI Jakarta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News