Bobotoh Bakal Terbelah

Bobotoh Bakal Terbelah
Suporter Persib, bobotoh. Foto: Ramdhani/dok.JPNN
BANDUNG - Munculnya nama klub Bandung Raya yang akan berlaga dikompetisi Liga Super Indonesia (LSI) musim depan, diprediksi bakalan menjadi pesaing baru bagi Persib Bandung. Pasalnya, Bandung Raya sendiri merupakan tim yang sama-sama berdomisili di Kota kembang.

Namun demikian, Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar mengaku, tidak khawatir dengan adanya pesaing baru yang banyak diperkirakan bakalan menyedot perhatian bobotoh. Justru Umuh merasa yakin, bobotoh masih akan tetap setia memberikan dukungannya terhadap Persib.

“Oh saya tidak khawatir dengan adanya klub baru bernama Bandung Raya. Saya sih yakin kalau bobotoh tetap akan mendukung Persib,” ujar umuh saat ditemui wartawan di kediamannya di kawasan Jalan Kiaracondong Bandung, Jumat (26/10).

Tetapi, Umuh tetap mempertanyakan akan keikutsertaan tim tersebut diajang kompetisi tertinggi liga Indonesia. Soalnya, yang diketahui Umuh saat ini, Bandung Raya masih berlaga di divisi III kompetisi PSSI.

BANDUNG - Munculnya nama klub Bandung Raya yang akan berlaga dikompetisi Liga Super Indonesia (LSI) musim depan, diprediksi bakalan menjadi pesaing

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News