Bobotoh Dilarang ke Manahan, Haji Umuh Sewot

Bobotoh Dilarang ke Manahan, Haji Umuh Sewot
Umuh Muchtar. Foto: dok jpnn

jpnn.com - BANDUNG - Salah satu laga terpanas ajang ISC A akan berlangsung di Stadion Manahan, Solo, akhir pekan ini, Sabtu (5/11).

Ya, apalagi kalau bukan laga antara dua musuh bebuyutan di dalam dan luar lapangan, Persija Jakarta kontra Persib Bandung.

Duel ke-26 bagi Persib di ISC A tersebut bisa jadi lebih ‘panas’. Bahkan, tensi laga sudah terasa mulai meninggi sepekan sebelum pertandingan. 

Buktinya, faktor rivalitas antara kedua tim tersebut memaksa venue gelaran laga itu berpindah ke Stadion Manahan, Solo. 

Hal itu dipastikan setelah pihak Panpel Persis Solo yang biasa mengurus Stadion Manahan mengkonfirmasi mereka sudah mendapatkan surat izin untuk menggelar laga dari pihak Kepolisian. 

Hanya saja, dalam pertandingan nanti Bobotoh dilarang oleh PT GTS untuk menyambangi Stadion Manahan, demi menghindari bentrokan dengan suporter Persija. 

Sebaliknya, suporter Persija diperbolehkan hadir. asalkan mereka datang tanpa mengenakan atribut tim, karena alasan status mereka yang masih terkena sanksi.  

Hal itu sesuai dengan surat PT GTS tertanggal 27 Oktober 2016. Seperti diketahui, PT GTS juga melarang Jakmania hadir di Bandung pada laga putaran pertama lalu.

BANDUNG - Salah satu laga terpanas ajang ISC A akan berlangsung di Stadion Manahan, Solo, akhir pekan ini, Sabtu (5/11). Ya, apalagi kalau bukan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News