Djanur Tak Mau Anggap Enteng Macan Kemayoran

Djanur Tak Mau Anggap Enteng Macan Kemayoran
Djadjang Nurdjaman. Foto: dok jpnn

jpnn.com - BANDUNG - Usai melakoni laga ketat di markas tuan rumah PSM Makassar, Persib Bandung  kembali akan dihadapkan dengan laga lainnya yang dipastikan tak akan kalah sengit. 

Sebab, lawan berikutnya yang akan dihadapi Atep Cs di lanjutan ISC-A 2016 tersebut adalah Macan Kemayoran, Persija Jakarta. 

Pelatih Djadjang Nurdjaman merasa yakin bisa menang dari Persija. Meski begitu, dia juga tak mau menganggap enteng tim kebanggaan warga ibu kota tersebut.

“Punya mental dengan konsentrasi fokus, berani dan percaya diri. Berani, saya pikir itu kuncinya,” ungkap Djadjang, Minggu (30/10).

Djadjang melihat Persija saat ini lebih berbahaya dibanding saat kedua tim bertemu di putaran pertama lalu. Penyebabnya, sebut Djadjang, kehadiran beberapa penggawa anyar seperti Greg Nwokolo dan Emanuel Pacho Kenmogne. 

Keduanya dinilai Djadjang cukup berhasil mendongkrak performa tim arahan M Alhadad itu.

“Persija juga sama, menjelma menjadi tim yang susah untuk dikalahkan dengan hadirnya Greg, Kenmogne. Saya pikir mereka semakin bagus,” aku Djadjang.

Menghadapi Persija sendiri, Persib hanya bisa melakukan dua kali latihan persiapan karena waktu menuju pertandingan yang terbilang memang tak ideal.

BANDUNG - Usai melakoni laga ketat di markas tuan rumah PSM Makassar, Persib Bandung  kembali akan dihadapkan dengan laga lainnya yang dipastikan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News