Bocah 10 Tahun Ini Tewas Mengenaskan di Tiang Pentas Hajatan

Bocah 10 Tahun Ini Tewas Mengenaskan di Tiang Pentas Hajatan
Suasana pemakaman jenazah Raihan Wardana di pemakaman umum muslim di Nagori Dolok Hataran. Foto: Suyadi/MetroSiantar

jpnn.com, SIMALUNGUN - Sebuah kejadian menghebohkan terjadi di Huta Sidomulyo, Nagori Dolok Hataran, Siantar, Simalungun, Sumut, Kamis (14/9) sekira Pukul 18.30 WIB.

Tiga anak yang bermain panjat pinang di salah satu tiang pentas acara hajatan mendadak kejang-kejang karena kesetrum arus listrik.

Dua anak berhasil ditolong, namun Raihan Wardana, 10, meninggal dalam perjalanan ke Puskesmas.

Peristiwa nahas itu terjadi saat hajatan sunatan anak Karyanto di Huta Sidomulyo, Nagori Dolok Hataran, Kecamatan Siantar.

Informasinya, Raihan bersama beberapa anak bermain-main sekitar panggung acara hajatan tersebut. Saat itu hujan rintik-rintik turun. Raihan dan dua temannya, sedang bermain-main panjat pinang dengan menggunakan salah satu tiang panggung.

Saat tiga anak itu seakan-akan memanjat pohon pinang bak acara tujuhbelasan, dengan menggunakan salah satu tiang di sudut pentas, tiba-tiba ketiga terlihat seperti kesetrum listrik.

Saat itu korban bersama rekannya Rafa, posisinya berada di pundak temannya yang lain bernama Roby.

Disaat ketiganya tersetrum itu, ada salah seorang warga melihatnya, dan langsung mendekati ketiganya untuk memberikan pertolongan dengan cara menarik ketiganya.

Sebuah kejadian menghebohkan terjadi di Huta Sidomulyo, Nagori Dolok Hataran, Siantar, Simalungun, Sumut, Kamis (14/9) sekira Pukul 18.30 WIB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News