Bocah 2 Tahun Tewas Dilindas Truk di Depan Kedua Orangtuanya

Bocah 2 Tahun Tewas Dilindas Truk di Depan Kedua Orangtuanya
Ilustrasi. Foto: dok. JPNN

jpnn.com - BINTAN - Seorang bocah dua tahun, Reski Hasibuan, tewas dilindas truk Toyota Dyna Rino BP 8095 QW yang dikemudikan Daniel Ekonursain 33 di Jalan Nusantara, Batu 20, Kecamatan Bintan Timur, Kepulauan Riau, Senin (3/10) pagi.

Peristiwa itu sungguh memilukan karena terjadi di depan kedua orangtuanya, Sarwedi dan Nuri.

“Bocah hendak menyeberang. Tiba-tiba truk lewat dan menabraknya. Bocah itupun terguling dan masuk ke kolong truk sehingga terlindas dan tewas,” ujar Kasatlantas Polres Bintan, AKP Muklis Najar seperti diberitakan batampos (Jawa Pos Group) hari ini (4/10).

Diceritakannya, korban bersama ibunya hendak berpergian dengan berjalan kaki dari Kelurahan Seilekop menuju Kelurahan Gunung Lengkuas. Sedangkan Daniel Ekonursain mengemudikan lorinya yang bermuatan pasir dari arah Tanjungpinang hendak ke Kijang.

Setibanya di Jalan Nusantara, Batu 20, tepatnya di depan PAUD Gita Ceria Kijang, lanjutnya, korban lepas dari genggaman tangan ibunya dan langsung menyeberang sambil belari tanpa melihat datangnya truk tersebut. Sehingga korban menabrak ban belakang samping kanan lori dan berguling lalu terlindas ban truk tersebut.

“Bocah itu sempat dilarikan ke Rumah Sakit Yakespen Kijang. Karena lukanya parah, nyawanya tak dapat diselamatkan,” katanya.

“Insiden ini terjadi bukan hanya dikarenakan kelalaian supir truk. Tapi orang tua korban juga karena lalai menjaga anaknya,” tambahnya.

Luka-luka yang dialami bocah itu, kata dia, mengalami luka lecet di bagian kaki kiri, bengkak di bagian kepala samping kiri serta selalu mengeluarkan darah dari mulut. Jasad bocah itu telah dipulangkan ke rumah duka dan disemayamkan di Tempat Pemakanan Umum (TPU) Batu 20. 

BINTAN - Seorang bocah dua tahun, Reski Hasibuan, tewas dilindas truk Toyota Dyna Rino BP 8095 QW yang dikemudikan Daniel Ekonursain 33 di Jalan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News