Bocah BersaudaraTewas Terpanggang

Lahir dan Meninggal di Tanggal Sama

Bocah BersaudaraTewas Terpanggang
Bocah BersaudaraTewas Terpanggang
MAKASSAR - Kebakaran melanda sebuah rumah di Jalan Bersih II Nomor 11 RT 07/ RW 04, Kampung Capoa, Kelurahan Pannampu, Kecamatan Tallo, Kamis (2/8) dini hari. Akibat kebakaran ini, dua bocah bersaudara, Musdalifah, 9 tahun, dan Raodah, 7 tahun, tewas terpanggang.

   

Sementara, ibu kedua anak itu, Johana, mengalami luka bakar di sekujur tubuhnya. Dugaan sementara, kobaran api dipicu akibat obat nyamuk di dalam kamar di rumah berlantai dua itu. Hingga kemarin, belum ada penjelasan resmi dari tim labfor Polda Sulsel.

   

Informasi yang diperoleh, Johana dan kedua anaknya, pulang ke rumahnya sekira pukul 01.00 dini hari. Mereka pulang larut malam karena berjualan gorengan di sekitar Masjid Al-Markaz. Mata mereka baru terpejam 30 menit sebelum kebakaran terjadi. Kelelahan setelah berjualan seharian membuat janda beranak dua ini tidak mengetahui bahaya sudah mengancam.

   

Api yang membesar di dalam kamarnya, membuat suhu ruangan menjadi panas. Begitu pula asap yang mengepul di dalam kamar itu, membuatnya napasnya terganggu hingga  Johana baru tersadar. Saat matanya terbuka dilihatnya asap dan kobaran api sudah mengelilinginya.

   

MAKASSAR - Kebakaran melanda sebuah rumah di Jalan Bersih II Nomor 11 RT 07/ RW 04, Kampung Capoa, Kelurahan Pannampu, Kecamatan Tallo, Kamis (2/8)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News