Bocah di Sukabumi Ditemukan Tewas di Tumpukan Sampah

Bocah di Sukabumi Ditemukan Tewas di Tumpukan Sampah
Ilustrasi garis polisi. Foto: AFP

jpnn.com, SUKABUMI - Bocah 14 tahun berinisial RO yang tinggal di Kampung Batu Sapi, RT 3/1, Kelurahan/Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, ditemukan tewas mengenaskan.

Jasadnya ditemukan di tumpukan sampah muara Sungai Cimandiri, Kecamatan Simpenan.

Berdasarkan informasi yang diperoleh Radar Sukabumi, RO sebelum ditemukan tewas, pada Senin (20/4) sekira pukul 15.00 WIB, bersama dengan teman-temanya melakukan tawuran dengan pelajar dari sekolah lain di sekitar kawasan hulu Sungai Cimandiri.

Namun, saat terlibat tawuran, korban bersama dengan seorang temannya inisial RA (15) langsung melarikan diri, lantaran dikejar-kejar oleh pelajar dari sekolah lain.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Jakarta, Hendra Sudirman selaku SAR Mission Coordinator (SMC) melalui Koordinator Basarnas Kabupaten Sukabumi, Faber Sinaga mengatakan, karena takut akhirnya korban nekat menyeberangi sungai Cimandiri saat dalam kondisi air deras.

“Saat menyeberangi sungai, temannya RA berhasil menyelamatkan diri dan melintasi sungai dengan selamat. Namun korban saat berenang untuk melintasi sungai itu, tidak sampai dan lalu hanyut terbawa arus dan tenggelam di sungai Cimandiri,” kata Faber, Rabu (22/4).

Setelah mendapatkan laporan tersebut, petugas gabungan langsung melakukan pencarian dengan menyisir muara sungai Cimandri.

“Proses pencarian terus kami lakukan dan akhirnya pelajar itu berhasil ditemukan pada Selasa (21/4) pukul 21.45 WIB,” ujarnya.

Jasad bocah 14 tahun berinisial RO warga Kampung Batu Sapi, Kabupaten Sukabumi ditemukan di tumpukan sampah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News