Bocah Hanyut di Sungai Denai Ditemukan di Pantai Labu

Bocah Hanyut di Sungai Denai Ditemukan di Pantai Labu
Jenazah korban ditemukan tak bernyawa di Pantai Labu. Foto: pojoksatu

jpnn.com, MEDAN - Seorang bocah bernama Michael, 7, yang hanyut di Sungai Denai tiga hari lalu akhirnya ditemukan dalam kondisi tak bernyawa, Rabu (12/12).

Bocah yang tinggal di Jalan Tuba IV Gang Haji Jubir, Kelurahan Tegal Sari Mandala III, Kecamatan Medan Denai ini ditemukan di pinggir Pantai Muara Indahi Desa Denai Lama, Pantai Labu, Deli Serdang.

Kepastian ini diperoleh setelah orang tua korban bernama Leonardo Hutapea mendatangi Polsek Beringin.

“Dia menyatakan bahwa korban adalah anak kandungnya yang hanyut di Sungai Denai pada hari Minggu (9/12/2018) siang lalu,” ujar Kapolsek AKP Bambang Tarigan.

Diutarakan Bambang, kepada petugas, Leonardo menjelaskan sebelumnya korban bersama dengan abang kandungnya pergi ke sungai Denai untuk membuang sampah.

Pada saat korban akan mengambil kayu yang berada di pinggir sungai denai,tiba-tiba korban terpeleset dan terjatuh kemudian hanyut terbawa arus sungai.

“Atas kejadian tersebut orang tua korban dapat menerima kematian korban, selanjutnya membuat Surat Pernyataan untuk tidak dilakukan visum,” terang Kapolsek.

Saat ini, Kapolsek Beringin telah menyerahkan jenazah korban kepada orang tua korban disaksikan oleh Kades Denai Kuala.

Seorang bocah bernama Michael, 7, yang hanyut di Sungai Denai tiga hari lalu akhirnya ditemukan dalam kondisi tak bernyawa, Rabu (12/12).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News