Bocah Ingusan Ajak Selingkuhan Ayah Indehoy

Bocah Ingusan Ajak Selingkuhan Ayah Indehoy
Bocah Ingusan Ajak Selingkuhan Ayah Indehoy
Kata-kata kotor tak pantas  keluar dari mulut Feri, bocah umur 9 tahun yang masih duduk di bangku kelas III SD  Nomor 107427  Lubuk Saban , Serdang Bedagai, Sumatera Utara. Ucapannya pun membuat seorang ibu bernama Sinem berang. Tak terima dirinya dikatai dengan ucapan tak senonoh oleh bocah ingusan, ibu satu anak itupun lantas mengejar Feri hingga bocah ingusan itu kencing di celana karena ketakutan.

Peristiwa tersebut terjadi Senin (7/3) sekira pukul 17.00 wib. Setelah berhasil mengejar Feri,  Sinem pun lantas meluapkan kekesalanya  Krepak tangan kanan Sinem mendarat ke mulut Feri sembari memaki-maki bocah tersebut yang seenaknya saja mengeluarkan ucapan seperti itu didepan umum.

Warga yang melihat peristiwa tersebut lantas melerai dan Feri lantas pulang kerumah orang tuanya yang berjarak sekitar 600 meter dari lokasi kejadian. Perihal tersebut kemudian diberitahukan pada ibu kandungnya Mariati(37). Tak terima anak kandungnya dipukuli oleh pelaku, keesokan  harinya, Selasa(8/3) warga Dusun I Pematang Gunung, Desa Lubuk Saban, Kec. Pantai Cermin, Sergai ini mendatangi Mapolsek Pantai Cermin guna membuat pengaduan penganiayaan.

Saat ditemui di Polsek Pantai Cermin Mariati ibu kandung korban mengatakan kalau perbuatan yang dilakukan oleh Sinem itu melukai perasaannya. "Aku ini ibunya, (Saya) saja tak pernah memukulnya tapi kok enak saja dia mukuli anakku. Emangnya dia itu ikut ngasi makan", kesal Mariati.

Kata-kata kotor tak pantas  keluar dari mulut Feri, bocah umur 9 tahun yang masih duduk di bangku kelas III SD  Nomor 107427  Lubuk

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News