Bocah Perempuan 8 Tahun Terluka Parah Digigit Anjing Pitbull Peliharaan, Tragis!

Bocah Perempuan 8 Tahun Terluka Parah Digigit Anjing Pitbull Peliharaan, Tragis!
Korban Mishael mendapatkan perawatan usai digigit anjing pitbull. foto: pojoksatu.id

jpnn.com, MEDAN - Seorang bocah perempuan bernama Mishael Wike Tannaka, 8, mengalami luka parah usai diserang seekor anjing peliharaan jenis pitbull di Medan, Sumatera Utara.

Jagat maya langsung heboh ketika Yenzhou alias Yenti, ibu korban mengunggah tentang putrinya yang terluka parah di media sosial Facebook.

Foto-foto mengerikan wajah bocah tersebut juga terpampang di media sosial.

Ibu korban mengunggah pemberitahuan peristiwa tersebut dan meminta bantuan publik untuk biaya operasi putrinya, Minggu (24/11). Dia memohon bantuan warganet karena keluarga korban tidak mampu membayar biaya operasi bocah tersebut.

“Sudi kiranya meringankan beban keluarga saya. Anak saya divonis harus menjalani operasi dan keluarga saya tidak mampu,” tulisnya.

Dia menyebutkan, korban adalah buah hati pernikahannya dengan Jefry Tanujaya. Dia menyebut suaminya seorang pengangguran, sementara dia seorang ibu rumah tangga dan menyambi sebagai penjual jengkol.

“Semoga bisa diringankan beban saya dan anak saya bisa sembuh,” lanjutnya.

Yenzhou mengatakan kejadian ini terjadi Sabtu (23/11) sore. “Kejadian 16.00 sore digigit anjing pitbull saya di rumah saudara,” jelasnya.

Seorang bocah perempuan bernama Mishael Wike Tannaka, 8, mengalami luka parah usai diserang seekor anjing peliharaan jenis pitbull di Medan, Sumatera Utara.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News