Bocah SD Hilang 55 Hari, Diduga Dilarikan Tukang Odong-odong

Bocah SD Hilang 55 Hari, Diduga Dilarikan Tukang Odong-odong
Bocah SD Hilang 55 Hari, Diduga Dilarikan Tukang Odong-odong

jpnn.com - PATOKBEUSI - Bocah perempuan kelas V SD berusia 14 tahun berinisial LS asal Kampung Buer Desa Rancajaya Kecamatan Patokbeusi berhasil ditemukan setelah menghilang 55 hari, tepatnya sejak sebelum bulan puasa. LS ditemukan oleh keluarga lima hari lalu di daerah Cilamaya, Karawang sedang duduk di tepi jalan.

Korban diduga dilarikan oleh seorang pemuda bernama Misna yang berprofesi tukang odong-odong. Hingga saat ini LS tidak mau berbicara karena trauma berat.

Sejak hilang tiga bulan lalu, pihak keluarga sudah melaporkan ke Polsek Patokbeusi. Kejadian itu pun sempat menggegerkan warga satu kampung. Pihak kepolisian pun menelusuri laporan kehilangan anak tersebut. Saat ini polisi pun masih memburu pelaku, namun belum bisa mendapatkan keterangan lengkap dari korban karena masih trauma.

Berdasarkan keterangan keluarganya, korban menghilang saat bermain tak jauh dari rumahnya. Keluarga panik setelah hingga malam hari tak kunjung pulang. Kini pihak keluarga bersyukur LS telah kembali. Tidak diketahui secara pasti LS mendapat perlakuan apa dari pelaku karena belum berani bicara.

Kapolsek Patokbeusi AKP Junaidi membenarkan korban sudah ditemukan. LS bersekolah di salah satu SD di wilayah Kecamatan Patokbeusi. “Pernah ada laporan ke pihak kami kalau ada orang tua yang kehilangan anaknya dan itu sudah lama sekali. Akhirnya pihak korban sudah ditemukan,” ujarnya, Rabu (16/10).

Ia menegaskan, pihak kepolisian hingga kini masih menyelidiki kasus tersebut dan akan menangkap pelakunya. “Kami mengimbau agar orang tua menjaga anak-anaknya, terutama ketika masih usia belia,” ujarnya.

Sementara itu ibu korban, Miah menceritakan, anaknya hilang sejak sebelumnya bermain di luar rumahnya dan setelah itu tidak balik-balik lagi ke rumahnya. Sejak itu keluarga mencari ke berbagai tempat, termasuk ke semua saudara. “Anak saya hilang dan saya histeris dan kami terus melakukan pencarian. Menghilang selama 55 hari alhamdulillah sekarang sudah ditemukan kembali,” ujarnya.

Ia mengungkapkan, LS ditemukan di daerah Cilamaya, Karawang sedang duduk di tepi jalan. “Ketika ditanya ternyata menurut anak saya dibawa seorang pemuda bernama Misna yang merupakan tukang odong-odong. Sampe sekarang anak saya gak mau ngomong terlalu banyak, karena masih trauma,” ujarnya. (ygo/mas)

PATOKBEUSI - Bocah perempuan kelas V SD berusia 14 tahun berinisial LS asal Kampung Buer Desa Rancajaya Kecamatan Patokbeusi berhasil ditemukan setelah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News