JPNN.com

Bocah SD Tenggelam di Sungai Batanghari

Kamis, 20 Agustus 2020 – 14:21 WIB
Bocah SD Tenggelam di Sungai Batanghari - JPNN.com
Tim SAR Jambi lakukan persiapan mencari korban tenggelam di Sungai Batanghari. Foto: ANTARA/HO

jpnn.com, JAMBI - Seorang bocah SD dilaporkan tenggelam saat melompat sambil bermain air di Sungai Batanghari, Muara Bulian, Kabupaten Batanghari.

Tim Basarnas Provinsi Jambi saat ini melakukan pencarian terhadap korban.

"Tim SAR Jambi saat ini sedang melakukan pencarian dengan menurunkan tim ke lokasi tenggelamnya bocah SD tersebut," kata Kepala Operasi dan Siaga Kantor Jambi, Kornelis, Kamis (20/8).

Kejadian tenggelamnya bocah SD itu pada Kamis, 20 Agustus 2020, setelah kantor SAR Jambi menerima informasi pukul 11.00 WIB dari BPBD Batanghari bahwa telah terjadi satu orang tenggelam di Sungai Batanghari, Kelurahan Simp Terusan, Kecamatan Muara Bulian, Kabupaten Batanghari Provinsi Jambi.

Berdasarkan laporan yang diterima, waktu kejadian pada pukul 10.00 WIB. Kronologi korban melompat ke Sungai Batanghari bersama kedua temannya lalu pada saat bersamaan korban tertimpa oleh temannya tersebut hingga korban tidak sadarkan diri lalu korban hilang.

"Berdasarkan keterangan saksi korban bernama Ama Farel (9) asal Kecamatan Muara Bulian, Kabupaten Batanghari," katanya.

Pukul 11.20 WIB, satu tim penyelamat dari Kantor SAR Jambi diterjunkan menuju lokasi kejadian.

Adapun perangkat yang digunakan, 1 Unit Rescue Car, 1 Unit Rescue Truck, 1 Set Pal SAR Air, 1 Set Peralatan Selam, 1 Set Peralatan Medis, 1 set peralatan Kom dan APD Personal. (antara/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
rama