Bocah SD Tewas Ditabrak Truk

Bocah SD Tewas Ditabrak Truk
Police Line. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, CIKARANG - Seorang pelajar SD yang dibonceng pengendara sepeda motor, tewas diduga lantaran terlindas ban mobil truk, Selasa (8/5) sore.

Peristiwa yang terjadi tepat di depan Terminal Cikarang, Jalan R.E. Martadinata itu melibatkan mobil truk perusahaan logistik Duta Trans bernomor polisi B 9107 SEN dengan sepeda motor jenis Honda Supra Fit bernomor polisi B 3739 FPL.

Kanit Laka Lantas Polres Metro Bekasi, Iptu Painondang Marbun membenarkan peristiwa tersebut. Hanya saja, dirinya belum bisa membeberkan data korban secara rinci termasuk penyebab pasti kecelakaan lalu lintas yang terjadi.

“Yang bawa motor tantenya dan korban adalah keponakannya. Yang jelas sudah kami tangani kasusnya,” kata dia.

Dugaan sementara, kata dia, peristiwa ini bermula saat sepeda mendahului mobil truk yang sedang melaju searah dari sisi kiri.

Setibanya di lokasi kejadian, pengendara sepeda motor langsung memotong jalur mobil truk ke arah kanan sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas.

Seorang anak yang dibonceng dan masih menggunakan seragam SD, tewas di tempat karena mengalami luka serius dibagian kepalanya.

“Ada indikasi motornya nyelip dari kiri dan langsung dipotong itu mobil ke kanan. Jadi (untuk sementara-red) motor itu yang kami lihat terlalu gegabah,” kata dia.

Seorang anak yang dibonceng dan masih menggunakan seragam SD, tewas di tempat karena mengalami luka serius di bagian kepalanya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News