Bocah SMP Tewas Tersambar KRL

Bocah SMP Tewas Tersambar KRL
Bocah SMP Tewas Tersambar KRL
SUKARAJA - Siti Rabiatul Adawiyah (13) , warga Kampung Pulau Kelapa, RT 02/01, Kecamatan Kepulauan Seribu, Jakarta Utara, tewas seketika setelah tertabrak Kereta Rel Listrik (KRL) jurusan Jakarta-Bogor, kemarin.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, gadis yang baru saja akan masuk ke Sekolah Menengah Pertama (SMP) itu hendak menyebrang rel KA yang tidak jauh dari stasiun KA Cilebut, untuk membeli buku yang digunakan untuk keperluannya sekolah nanti.

Nurjen (40), paman korban menuturkan, ia bersama dengan Siti dan Tihana (30) ibu korban, mengaku sedang menginap untuk menghabiskan masa liburan dirumah Rohim (28) salah seorang adik Tihana yang beralamat di  Jalan Jambu, Desa Cilebut Timur, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor, sejak Jumat (24/8).

"Kami sedang menginap di rumah Rohim untuk menghabiskan liburan. Rencanannya Siti sekalian belanja keperluan sekolah di pasar yang berada tidak jauh dari rumah Rohim. Namun pagi tadi (kemarin, red) Siti pergi tanpa pamit dari rumah, sepertinya mau pasar," ujarnya.

SUKARAJA - Siti Rabiatul Adawiyah (13) , warga Kampung Pulau Kelapa, RT 02/01, Kecamatan Kepulauan Seribu, Jakarta Utara, tewas seketika setelah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News