Bocah Tewas di Sumur, Sekujur Tubuh Terdapat Luka Memar dan Membiru

Bocah Tewas di Sumur, Sekujur Tubuh Terdapat Luka Memar dan Membiru
Ilustrasi foto dokumen JPNN

jpnn.com - TABA PENANJUNG – Seorang bocah, Rizki (5,5), warga Desa Surau, Kecamatan Taba Penanjung, Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng), Rabu (15/6), ditemukan tewas mengenaskan setelah tercebur di sumur di dalam rumahnya.

Belum diketahui secara pasti penyebab korban masuk kedalam sumur, hanya saja dari keterangan yang disampaikan pihak keluarga, diduga korban kecebur ke dalam sumur lantaran dalam kondisi mengingau saat sedang terlelap tidur.

Sinariah, 29, salah satu anggota keluarga korban menjelaskan, kronologis kejadian berawal ketika korban bersama anggota keluarga sedang terlelap tidur di ruang tamu, sekitar pukul 20.45 WIB. 

Saat itu, seluruh anggota keluarga memang sedang berkumpul, diantaranya Yani (26) dan Epan (28) yang merupakan kedua orang tua korban, nenek korban Rapiah (45), serta bibi korban Dini (8) dan Indah (20).

Sekitar 15 menit kemudian, nenek korban terbangun dan khawatir melihat korban sudah tak berada di ruang tamu. Setelah dilakukan pencarian bersama seluruh anggota keluarga, keluarga memutuskan meminta bantuan warga mencari korban.

Alhasil, korban ditemukan tewas di dalam sumur tua sedalam 12 meter dengan diameter 1,2 meter tepat di dapur.

“Seluruh anggota keluarga panik dan khawatir setelah menyadari Rizki sudah tak ada lagi ruang tamu. Diduga dia tanpa sadar masuk ke dalam sumur,” ungkap Sinariah seperti dikutip dari Bengkulu Ekspress (Jawa Pos Group).

Menurut dia, setelah berhasil diangkat, korban mendapati luka lecet dibagian dagu kiri, benjolan di kepala serta luka memar dan membiru di sekujur tubuh.

TABA PENANJUNG – Seorang bocah, Rizki (5,5), warga Desa Surau, Kecamatan Taba Penanjung, Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng), Rabu (15/6),

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News