Jumat, 21 Juni 2019 – 04:39 WIB

Bocah Tewas Usai Mandi di Kali Bersama Temannya

Selasa, 14 Agustus 2018 – 21:18 WIB
Bocah Tewas Usai Mandi di Kali Bersama Temannya - JPNN.COM

Tenggelam. Ilustrasi. Foto: Pixabay

jpnn.com, JAKARTA - Fajri (6) ditemukan tewas mengambang di Kali Cikarang, Desa Kalijaya, Kecamatan Cikarang Barat, Senin (13/8) pagi.

Oleh petugas, jenazah korban dibawa ke rumahnya di Kampung Pengkolan RT 04/04, Desa Kalijaya, untuk segera dimakamkan.

Satuan Tugas Penanggulangan Bencana pada Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Bekasi Andika Rakhman mengatakan, Fajri sempat dinyatakan hilang oleh keluarganya pada Minggu (12/8) petang.

Keluarganya menyebut, Fajri tenggelam di Kali Cikarang yang ada di dekat rumah, saat mandi di sana bersama empat temannya.

“Setelah mandi, empat temannya tidak menemui korban, namun hanya mendapati pakaiannya di tepi kali,” ungkap Andika, Selasa (14/8).

Orang tua korban, Saripudin alias Baron, kemudian melapor ke petugas untuk membantu mencari anaknya. Petugas BPBD, kepolisian, dan warga setempat, berupaya mencari korban menggunakan perahu karet.

Keesokan harinya pada Senin sekitar pukul 09.00 WIB, jenazah Fajri ditemukan mengambang sekitar 200 meter dari lokasi korban mandi dan bermain bersama teman-temannya.

Andika mengaku, petugas sempat kesulitan mencari jenazah korban saat malam hari, karena minimnya pencahayaan dan banyaknya tunggak atau sisa batang kayu di kali.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar