JPNN.com

Bocoran Interior Wuling SUV dengan Layar Digital Terbesar

Minggu, 30 Desember 2018 – 13:54 WIB
Bocoran Interior Wuling SUV dengan Layar Digital Terbesar - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Awal tahun depan, segmen low sport utility vehicle (LSUV) kompak di Indonesia sudah dipastikan bakal panas. Wuling Motors sudah memastikan senjata barunya bersiap melawan pemain-pemain lama.

Menjelang peluncuran resminya, calon Wuling SUV sendiri sudah menampakkan wujudnya kepada publik di lantai GIIAS 2018 lalu. Hingga kemudian sejumlah gambar bocoran saat uji coba juga sudah tersiar di internet.

Jelang tutup tahun 2018, bocoran calon Wuling SUV semakin transparan dan tidak lagi tertutup kamuflase seperti sebelumnya.

Terbaru, mulai bermunculan sosok produksi Wuling SUV. Jika dilihat memang tidak ada bedanya dari model konsep yang dibawa saat GIIAS 2018, yakni mengambil basis dari Baojun 530.

Bocoran Interior Wuling SUV dengan Layar Digital Terbesar
Dasbor calon Wuling SUV Foto: Instagram

Menariknya ialah ketika muncul gambar lain yang menunjukkan interior calon Wuling SUV tersebut, ternyata memiliki perbedaan dari basis Baojun 530.

Paling mencolok ialah di bagian tengah dasbor yang tampak sederhana. Sistem infotainment yang diaplikasikan sudah secara penuh digital, jadi tidak ada lagi tuas-tuas manual.

Di mana, sebagian besar pengaturan dipusatkan pada layar sentuh yang cukup besar atau mirip tablet yang ditanamkan di tengah dasbor dan bisa dibilang terbesar yang pernah ada di kelasnya. Mulai dari pengaturan sistem hiburan, navigasi hingga sistem pendingin ruangan. Bahkan kabarnya ada fitur perintah suara.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
ridha