JPNN.com

Prediksi 10 Mobil Baru 2019, Nomor 1 dan 3 Paling Ditunggu

Kamis, 20 Desember 2018 – 16:44 WIB Prediksi 10 Mobil Baru 2019, Nomor 1 dan 3 Paling Ditunggu - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Pasar otomotif tahun depan dipredisksi masih tetap panas. Pasalnya, berbagai produsen mobil tanah air tengah menyiapkan jagoan baru untuk disajikan kepada publik.

Diharapkan dengan hadirnya kendaraan baru tahun depan dapat membuat pasar otomotif nasional terus bertumbuh dan menggeliat.

Kali ini JPNN coba menghimpun deretan mobil baru dari berbagai merek dan segmen yang diprediksikan memanaskan persaingan pasar mobil tanah air tahun depan.

Duo Astra; Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia

PT Toyota Astra Motor (TAM) telah menyiapkan produk refreshment Avanza yang digadang-gadang akan mulai dibuka tahun depan. Tentu ini juga berlaku bagi merek Daihatsu dengan Xenia. Keduanya memang dikenal sebagai saudara kembar. 

Dari rumor yang sudah berkembang di luar, nampaknya kedua mobil low MPV Astra itu tidak terlalu tinggi memberi kejutan kecuali bagian fascia depan, karena memang status keduanya facelift (major change).

Selain itu, interior juga dikabarkan ada sentuhan baru tapi tidak banyak beserta fitur-fitur yang bakal ditanamkan. Banyak yang menyinggung seperti start stop button, HSA, VSC, AC Digital, lampu LED dan antena shark fin. Jadi keduanya tidak hadir dalam model yang benar-benar baru.

Generasi Penerus Nissan Grand Livina

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...